Sabtu, 30 Juni 2012

Gadis Kecil dan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi mungkin menjadi salah satu benda wajib alias “must-have item” untuk kita para wanita. Bagaimana tidak, bentuknya cantik dan saat dipakai, menimbulkan efek seksi. Namun bagaimana bila dipakai anak-anak?

Sudah menjadi kodratnya, anak-anak gemar meniru kakak atau mamanya. Jika sang mama atau kakak perempuannya terlihat cantik dengan sepatu hak tinggi, si gadis kecil tentu ingin memiliki sepatu yang sama. Sekarang ini, tak sedikit anak-anak yang juga sengaja memakai busana juga sepatu yang mirip dengan mamanya, walau terkadang model sepatu atau bajunya terlalu dewasa bagi anak-anak seumurnya.

Suri CruiseKita ambil contoh, Suri Cruise. gadis kecil pasangan selebritas Tom Cruise dan Katie Holmes ini sejak dulu telah dijuluki sebagai fashionista cilik. Tak jarang Suri tampil dengan busana mewah lengkap dengan make-up dan sepatu hak tinggi. Suri pertama kali terlihat memakai sepatu berhak tinggi pada tahun 2009 lalu. Padahal saat itu umurnya baru saja mencapai 3 tahun.

Saat itu Katie Holmes sang mama mendapatkan banyak protes dan kecaman. Wajar, sebab dalam banyak penelitian, sepatu hak tinggi terbukti dapat merusak otot si pemakai jika dipakai terlalu lama. Bayangkan jika sepatu itu digunakan oleh anak-anak yang tulangnya masih dalam masa pertumbuhan.

Walau begitu, hal ini tak menyurutkan para ibu untuk tetap mendadani gadis ciliknya layaknya orang dewasa. Terbukti, karena banyaknya permintaan dari konsumen, label busana Michael Kors merilis koleksi sepatu hak tinggi untuk anak-anak mulai dari 6-11 tahun. Ukuran hak sepatunya juga cukup tinggi yaitu 8.75 cm.


Gadis kecil yang harusnya masih bebas berlari ke sana ke mari dengan sepatu sol karet kini “terpaksa” berjalan anggun dan menjaga keseimbangannya agat tak jatuh karena memakai sepatu hak tinggi.

sumber : www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar